Selasa, 16 Desember 2008

weekend - project 30 hari hidup tanpa jajan

huaaa.. weekend tanpa jajan, wah gak kuat gw, anyway kita semua butuh hiburan, so weekend is not hari tanpa jajan, tapi bukan berarti gw akan berboros2 ria ;p gw tetep jaga2, jumlah jajanan gw berkurang jauh, and gw tetep have fun, tinggal aktifitasnya aja dibedain.

and you know, when u are planning to reduce all your cost, u get very creative ;p he he he, makanan yg dibagi2 jadi mahal harganya ;p he he he, u become more thankful for what comes ur way ;p

kayak lunch waktu hari minggu, i got it all for free, he he he, jadi ceritanya gini, kebetulan di gereja gw kalo rapat ampe siang ada makanan, and gw lagi ada rapat, ya udah, disana itulah gw makan2nan, sebelumnya gw pasti jajan di luar gereja and pas dikasih makan gw malah males makan karena dah jajan, sekarang kebalik, gw lebih menghargai makanan yg disediakan, bis gratis bo ;p he he he

gw kok jadi ngeri, gw bakalan jadi parasit ya ;p he he he, aslong gw gak jadi peminta2 gw rasa masih ok kali ya ;p like i said u become more thankful for food that comes ur way ;p he he he

oh ya overall cost yg gw keluarin buat weekend ini not bad
rp 200rb untuk 2 hari itu dah termasuk makan malam, nonton Boelyn Girl, and dinner lagi ;p not bad lah

Tidak ada komentar: