Jumat, 12 Desember 2008

hari 4 - project 30 hari hidup tanpa jajan

hari ini sangat menyenangkan HURRAA !!!!

Gw ketemu temen gw di nutrifood, gw kesana memperkenalkan LiLO, 3d virtual city dengan social network :D ho ho, anyway ini bukan topik blog gw,.. so update gw hari ini :

gw dapet smoothies taro gratis.. dibeliin pak jun :D, thank u pak Jun, and lunch piring terbang
tapi di sore hari.. eng ing eng.. ada meeting SSU PB, and guess what, karena tempat meeting penuh kita meeting di resto seberang kantor yg terkenal dengan "teh tarik" eng ing eng.. u know dong what happen.. langsung lah gw pesen teh tarik.. secara gw ngidam ama teh tarik itu,.. kan kita meeting ber 8, masa gw minum sendirian, gw pesenin lah 8 teh tarik.. hhhmmm.. secara disana pangkat gw yg paling tinggi,.. jadilah gw traktir semua.. keluar aja gitu 50rb, but i had fun ;p yg penting meetingnya lancar

so.. hari ini gw keluar duit lumayan besar
teh tarik 50rb
tol 5500

not a good day for my wallet ;p

Tidak ada komentar: