Rabu, 10 Desember 2008

hari 2 - project 30 hari hidup tanpa jajan

huaaaa.. kacau2 hari ini gw lebih boros dari hari 1 tapi gw dapet lebih banyak dari hari 1 ;p he hehe

akhirnya hari ini gw bisa bangun pagi.. ta..ra.. :D, lalu gw jalan ke kemang di jalan yg relatif sepi itu, karena masih pagi gw mo fitnes dulu aja, wicis (cara tulis which is versi indo) udah dibayar dimuka jadi gak termasuk "dilarang jajan" gw, pas gw sampe di celebrity sabero house kemang, parkirnya penuh banget !!!!, karena ada kelas yoga di atas :(, mau gak mau gw akhirnya vale ;( hu hu hu, gw parkir vale and it cost me 10rb

the day was busy, jadi gw gak inget sama sekali untuk jajan, sampe lunch time, rekan kerja gw ngajak lunch diluar dengan dalih gw lagi gak jajan selama 30 hari, dia willing to eat our famous piring terbang (catering) di kantor aja sambil ngobrol2, karena obrolan kita makin intens, gw merasa gak nyaman kalo hal2 seperti ini diobrolin di kantor, jadilah gw ke tempat teh tarik favorit gw ;p,.. cha..ching.. keluarlah rp. 10rb untuk 2 gelas teh tarik :(,.. hu hu hu hu, but it's worth it, obrolannya efektif banget

di sore hari.. something fun came along, gw lagi craving for snack, naksir sama tukang bakso di seberang kantor, gw naksir bukan sama abangnya tapi sama basonya, and out of the blue ecy bawa dunkin donut,.. wah ecy baik sekali, daku dapat donut peanut butter and chocolate.. hmmm.. enak bener :) he he he he - ketika lu dah commit untuk gak jajan selama 30 hari, these small FREE snack becomes very tasty ;p he he jadi berasa parasit ;p he he he.. nanti setelah 30 hari gw lewat kita gantian ya ecy ;p

gw pulang jam 8 sengaja pilih jam 8 biar gak macet and alhasil beneran loh.. gak macet :), jadi gak usah naik tol,

so that's the end of my 2nd day gak jajan
cost : 20.000
saving : snack rujak di siang hari - 5000
snack baso - 6000
tol - 5500
penghematan 21.500,- :)

not bad

1 komentar:

Wijaya Santoso mengatakan...

Maju Terus Sanderrrr..... Aku tunggu penghematannya selama 30 hari yaa.. Lumayan bisa buat oleh2 Tahun Baru :-)