Sabtu, 27 Desember 2008

TV Kabel who ruined my holiday

Biasanya kalo gw liburan, gw pasti akan jadi orang yg produktif banget, ngejar mimpi gw,. gw akan jalan ke musium naik busway, gw akan ke musium nasional, sambung ke kota tua, lalu gw akan lompat dari satu musium ke musium yg lain, walau gak ada barang baru di musium itu, tetep aja gw pasti akan nemuin detail2 baru yg bikin gw amaze dari koleksi barang disana

lalu gw akan spend my day writing an article bout something, mungkin mengenai kehidupan, mengenai bisnis, mengenai my future plans, mengenai some new technology (btw sekarang gw lagi suka banget sama nanotechnology) - intinya i would let my mind roam free di alam imajinasi gw, gak mikirin duit, gak mikirin kerjaan, just trying to actualize my self

TAPI !!!, liburan ini..ARRGGHH !!! i've fallen deep, fallen deep.. i've becoma a couch potato*, bangun pagi, duduk didepan TV,nyalain TV and kabel dengan remote control, and stuck there for 3-4 hours a day, browsing dari discovery ke NatGeo, lalu ke AXN, lalu ke Starworld, lalu balik lagi, bolak balik..

4 jam ilang bo.. !!! begitu aja, someholiday ;( hu hu hu,.. Thanx to my lazy ego and TV kabel :(

Anyway.. untung masih ada minggu depan,.. gw akan tebus di minggu depan,.. hua ha ha ha ha (bukan ketawa manis, tapi ketawa iblis ;p),..

Wish me luck

*edited by didie (yg gak suka kalo cara nulisnya "d" didepan pake huruf besar)

Tidak ada komentar: