Minggu, 18 September 2011

What will you Do, kalo di busway kebelet BAB - i know the answer

So, apa yang akan kamu lakukan bila lagi dempet2an di Busway tiba2 perut mules gila and keringat dingin segede biji jagung mulai bermunculan ?

Itu yg gw alami pagi ini, lagi dempetean di busway tiba2 perut mules, kaki lemes, keringet dingin muncul dan gaya berdiri gw pun di modifikasi mulai merapatkan ke-2 kaki gw, berusaha memperlambat pergerakan benda yang menyebabkan gw mules itu.

Dengan kaki layaknya pragawati yg ngempit itu, gw pun berusaha menjaga keseimbahan busway yg jalannya maju-mundur dan mirin kanan-kiri, sebuah perjuangan yang gw rasa layak mendapat gelar pahlawan.

Ketika mules gila, dan kaki dirapatkan dan perasaan mules ini gak ilang2 mulailah gw berdoa ke Tuhan, mohon supaya dikuatkan, pararel dengan itu otak pun bekerja keras :

"WC ada dimana ? WC ada dimana ? ini bapak2 busway ini kalo lagi tugas dan mau ke WC lari kemana ya ? WC dimana - WC dimana ?"

"Gw turun dimana ya ? adduuhh.... masih di slipi lagi.. kalo gw turun di JHCC WC ada dimana ? ooo gak ada WC"

"Kalo gw turun di kuningan WC ada dimana ? ada di kedutaan ama kantor2... alaahhhmmaak gak mungkin gw numpang BAB disana"

"Di Pejaten ada Mall, bisa BAB gw disana, jaraknya 30 menit lagi, waadduhh 30 menit mah gw gak kuat nahan, gak bisa-gak bisa"

krriiuikkkkk.. suara diperut keluar dan benda itupun semakin dekat ke pintu keluar..

"Adduuhh.. kalo sampe BAB disini berabe gw... bau-nya.. celana gw basah adduuhhhh"

"Semanggi.. ada WC di semanggi, ada Atmajaya dan ada Plaza Semanggi !, YES !!!, gw turun di semanggi"

Busway berhenti si semanggi dan gw langsung ambil langkah seribu lari menuju Plaza Semanggi, baru jalan 1 menit, perut bunyi lagi.."krriuukkk", waaaddoohhh !!! gak kuat gw nih,.. lalu gw liat rute yg harus gw tempuh !!! alaamaaakk !!! jalannya panjang amat, gw gak bakal kuat neh, bisa 15 menit sendiri cuma buat sampe didepan pintu Plaza Semanggi.. what to do..what to do...

Eh.. didepan itu apa ? waaaahh ada hotel crowne Plaza... yes jembatan ini berhenti pas di depan Hotel Crownw Plaza.. YES!!!! YES !!! FREEDOM !!! FREEDOM FREE - backsound lagu MC Hammer -

harus jaim.. jaim.. ketemu satpam pertama, .. lap keringet, nanti dia liat orang pake backpack sambil keringetan gw dikira mau bom bunuh diri lagi.. "pagi pak" .. "ngangguk" langsung ke lobby,.. lewatin detektor metal, lalu dengan menjaga intonasi suara "kamar kecil dimana mba ?" gw ditunjukkan kamar kecil, langsung ngibrit !!.. sampe di WC dan lalu "blessss... plung" lega :D

And that my friends what you should do kalo di busway kebelet BAB... go to Crowne Hotel :D ha ha ha

5 komentar:

zaswer mengatakan...

bos sander cocok ngisi artikel di malesbanget.com nih hehee

amadea mengatakan...

hahhha kocak banget sih :p
jadi inget dulu lo pernah cerita juga tentang perjuangan cari toilet di apt lo hehehe

rikkylin mengatakan...

jadi inget yg versi jalan tol dalam kota nder....:)

J o h n n y mengatakan...

bisa ditambahin di foursquare tuh Der lokasi lokasi WC - WC terdekat.... atau buat aplikasi conten LBA nya tsel....:)

Indra mengatakan...

asli kocak, gue ngakak! :))