Kamis, 16 Oktober 2008

aku dipanggil 4 kali

hari ini bener aneh,.. I was so certain that i was called 4 times today, tapi pas gw noleh gak ada siapa2, sekali pagi2 waktu gw keluar dari mobil pas nyampe kantor, ke 2 pas di kantor, ke 3 pas lagi di Plaza Senayan, and ke 4 ketika gw mo naik mobil di depan kantor, bener2 aneh ?, gw denger jelas banget,, "San" suaranya akrab and kayak temen lama, tapi pas gw noleh gak ada siapa2 gw sampe double cek, and no body is there, ada yang tau ini fenomena apa ? bener2 aneh, gw emang lagi kurang tidur sih, tapi gw rasa gak sampe se-psikopat itu deh ;p he he he

kalo ada yg bisa jelasin ke gw, jelasin ya :) penasaran bo !!

3 komentar:

amadea mengatakan...

hiii.. spooky...ga serem yah? hehe..
ga pernah tau penjelasan logis, tapi kalo lo mau minta pendapat unlogis dari gw, dengan senang hati akan gw kasih hehehe

Indra Bayu mengatakan...

itu suara gue yang memanggil elu supaya bawain itu buku pajak. as simple as that.



www.friendster.com/fatbuthappy

sgt-pepper mengatakan...

Buruan tobat Nder...sekali lg dipanggil...udah...kelar deh idup loe :p...becanda man :p