Selasa, 09 Desember 2008

hari 1 - project 30 hari hidup tanpa jajan

Aloo.. gw sedang menjalankan project untuk 30 hari gak jajan, and cuma keluarin duit untuk yg penting2 aja,.. and nanti banyaknya jumlah yg gw hemat bakalan gw kasih tau,.. target gw lebih dari 1 juta... ;p he he he nyampe gak ya ? kalo nyampe berarti gw boros banget ya ;( hu hu hu, untuk weekend gw tetep jajan, tapi jumlahnya di dikitin ;p

so, ini rekap gw hari ini
1. duit bensin :
planning gw berangkat lebih pagi berarti traffic lebih kurang, berarti bensin lebih hemat, tapi pagi ini gagak :( hu hu hugw berangkat jam 645, mestinya jam 620-630an, untung traffic sepi jadi lumayan lah, gak macet2 banget
2. jajanan kantor
diajak makan pagi ke kantin di kantor sebelah,.. uuuhh.. perjuangan berat boo.. wangi indomi goreng pake telor, wangi rempeye, jus jeruk, buah2an pisang, semangka,...arrgghhh berat banget, dah gw kesana be 4 lagi semua pada beli jajanan, gorengan,.. ooohh..dunia,.. tapi akhirnya gw berhasil skip jajan pagi :) temen2 gw yg jadi korban gw minta-mintain ;p he he he, lumayan dapet 2 rempeye full :)

gak berhasil saving di jajanan sore,.. hu hu hu :(, tadi gw initiate meeting informail di resto depan kantor, kita minum teh tarik, gw yg bayar :( hu hu hu,
good newsnya temen gw pesen mie goreng and alhasil gw berhasil makan 1/4 mie goreng comot2 dari temen gw ;p he he he.. lumayanlah..

Overall expense : Rp. 10.000,-
Overall saving (karena gw gak ngikutin kemauan gw) : Rp. kurang lebih 17.000,-
saving bensin : masih gak tau : yg pasti dalam 4 hari gw keluar 140rb, so baru ketauan minggu depan

lumayan lah untuk hari pertama :), tunggu perjuangan gw di hari ke 2

Tidak ada komentar: