Minggu, 18 Januari 2009

Banjir-gw-and Tuhan

Banjir lagi, banjir lagi :p gak separah kemarin2 but who knows, semoga gak tambah parah, yg pasti kehadiran banjir ama kehadiran si komo efeknya sama, yaitu sama2 bikin macet jalan :p paling gak untuk daerah rumah gw polusi kendaraan berkurang scara gak ada mobil yg bs jalan :p

Anyway kemarin mlm gw semangat bgt, gw kerja dari jam 3 ampe 12 mlm, kerja di laptop gw, jawab2 email dan kirim2 kerjaan via IM2 gw,pdhal kmrn itu hour minggu gak biasanya gw kerja serajin itu di minggu sore, malamnya pun gw charge semua alat2 elektronik gw, bahkan tas laptop yg tdnya gw mau tinggal di meja tengah gw pindahin krna my guts said I better move it

Ternyata pagi2 rumah gw jd pulau, pulomas banjir and meja tengah gw basah karna atapnya bocor-kasian amat y rumah gw ;p-

So gw percaya kemarin itu gw sudah dipersiapkan sama Tuhan untuk menghadapi banjir ini, kerjaan hour senin dah gw kerjain di minggu and dah gw kirim via email, tas laptop gw terhindar dr bencana keujanan

So Thank You God karna I'm blessed by Thy :), pengalaman2 kayak gini, yg membuat gw semakin percaya kalau hidup gw (dan kita semua) bener2 dijaga ama Tuhan.

Tuhan gak jauh, Dia sangat dekat and Dia real bgt !

Thanx lagi ya Almighty God, Your d best :)

Tidak ada komentar: