Senin, 05 Juli 2010

Ketinggian 40 meter, jarak horizontal 100 meter dan 3 kamar mandi

Diawali dengan pagi biasa di jam 7, namun diikuti dengan petualangan yang keren banget. Seperti biasa setiap kali bangun pagi sasaran pertama yang dituju adalah kamar mandi, tidak lain untuk melaksanakan hak asasi manusia yang paling utama yaitu Hak untuk BAB (Buang Air Besar).

Setelah 15 menit mendekam di takhta keramat di kamar mandi apartemen, yang di tunggu – tunggu tidak kunjung datang, jadi ku sudahi saja pertapa-an keramat di kamar mandi tersebut. Penguasa takhta pun berganti, sekarang istri gw yang menduduki singasana agung tersebut, kira – kira 5 detik setelah pintu tertutup, tiba – tiba perut gw bunyi diikuti dengan rasa mules yang amat sangat.

“wah berabe neh.. bisa blepotan nih“, di otak gw terus terngiang kata „blepotan“ , daripada pantat gw blepotan langsung gw berinisiatif lari ke lift and segera menuju ke lobby, seinget gw disitu ada WC.

Didepan lift gw nunggu 3 menit untuk dapat lift, itu adalah lift terlama dalam hidup gw, dengan perut mules, dan otot pantat yang menjepit berusaha memberikan jaminan gak ada apapun yang lolos dan terlepas sebelum waktunya. Lift terbuka gw lari masuk dan ½ menit dari lantai 21 sampai ke Lobby, sampai di Lobby langsung lari ke WC yang berjarak 10 meter dari Lift.

Lega banget waktu berdiri didepan pintu WC, langsung tangan gw menggapai handle pintu WC dan dengan sekuat tenaga gw puter handel pintu „krek“, kok gak bergerak , mulai keringat dingin, coba sekali lagi „krek“ gak bergerak lagi.. alamak WC-nya dipake orang,.. mampus gw.. konsentrasi langsung beralih ke otot pantat yang bekerja makin keras !, mampus gw.. mampus gw.. blepotan nih....

Secercah harapan terbesik di benak,.. WC tower lain!, ada harapan di tower lain ! segera gw lari ke tower lain yang berjarak 100 meter dari tower gw, tentu saja gw lari dengan tetap berkonsentrasi pada otot pantat, gw yakin gerakan gw seksi banget, seseksi peserta lomba lari cepat, pintu lobby tower sebelah mulai terlihat, buka pintu ada resepsionis, langsung jaim, langkah kaki dibuat lebih anggun, perlahan berjalan mencari lambang pria dan wanita yang menjanjikan kebebasan, kedamaian abadi.. mana..mana.. pintunya... ah.. ketemu, percepat langkah.. handle pintu sudah didalam genggaman, dikunci apa gak ?,.. dikunci apa gak ? no more time, puter handle-nya.. lalu gw puter.. dan ”crek”.. pintunya kebuka.. leggaaaaaa... legaaaaa banget !!!! buka celana,.. buka restleting.. eh... kunci pintu.. kunci pintu.. ”crek” buka restleting... eeehhh.. bersihin dulu pispotnya.. aduuuh.. dah gak tahan.. ok semua dah beres,.. DUDUK GERAK !!!!, Ok posisi aman semua.. kendurkan otot-otot di pantat..dan BYURRRR !!!!! All hell break loose.. !!! Hak Asasi manusia yang terutama telah kuterima, dan hatiku pun LEEEEEGGGGAAAAAA!!!

Kekebasan di pagi hari di capai setelah perjuangan menempuh 40 meter vertikal, 100 meter horisontal dan 3 WC.

Moral dari cerita ini adalah : kalo udah kepepet kita mempunyai kekuatan yang luar biasa, tinggal kita mencari tahu gimana caranya, kita bisa selalu membangkitkan kekuatan luar biasa tersebut tanpa kepepet.

1 komentar:

Budi mengatakan...

This is AWESOME dude!!! Hahahahhaa... tahan ngakak gw bacanya (soalnya masih di kantor jack:D)