Sabtu, 17 Januari 2009

Tukang Reflexi

Hayo ngaku, sapa yang suka reflexy, ayo ngacung, ngacung semua :p

Gw termasuk org yg cinta bgt ama pijet reflexy apalagi kalo yg mijet jago and tau cara ngontrol tekanan jari2nya di kaki gw, dr kaki gw yg berasa 'gredekan' dipijet pelan2 lama2 makin keras ampe akhirnya 'gredekan' dikaki gw ilang and langsung gw merasa relax, seakan tubuh melayang bebas, tidur diatas awan :)

Sekali waktu gw pernah ngeliat jari2 sang ahli reflexy and gw jadi kasian, ditiap persendian jarinya ada kapalan yg gede bgt, tulang muda di persendiannya membesar jadi jari2nya ada benjolan2 gitu, aih! Lgsung gw jd gak tega gw, demi sesuap nasi dan memberikan kenikmatan ke gw, mereka rela bekerja sampe bentuk jari2nya berubah :( besarnya dedikasi mereka

Semenjak itu, klo yg mijet gw jago gw gak ragu kasih tips lebih, krna pengalaman mereka dibayar mahal dgn bentuk2 jari mereka, salut buat bapak ibu ahli reflexy

Btw 'bliss' tempat pijet baru digading ok tuh! Lg promo cuma 35rb buat 90 menit and krna baru fasilitas and minuman and snacknya lagi enak2nya ;p

Sekali lagi salut buat bapak ibu tukang reflexy, teruskan sumbangsihmu demi bangsa dan negara nak, kami membutuhkanmu, jasa2mu tak akan terlupakan :)

Tidak ada komentar: