Sabtu, 20 September 2008

Dont re-invent d wheel

Whoaa.. feeling totally useless, and feeling dumb, dont know what exactly am i suppose to do.

Banyak marketers yg bilang dont reinvent d wheel.. ngapain cape2 berusaha menciptakan roda lagi, what u do is u modify the wheel, u repackage d wheel.. dari roda kayu, bikin roda besi, bikin roda karet, roda tanpa jari2, roda ringan, dsb .. masih banyak lagi aplikasi2 keren and unik and sellable yg bisa dibuat

dont reinvent d wheel. just repackage d wheel..

Ngomong sih gampang, i'm not trying to reinvent products that is trusted with me, i'm merely trying to repackage it, praktenya bheee,.. susah bener..

maksud gw it's easy untuk punya rencana yg random, kayak ya udah besok kita bikin plan A, besok kita ganti lagi jadi plan B, and so-on, seakan2 kita sedang melakukan manuver marketing yg jago bener,.. menjadi flexibel dan menanggapi kebutuhan pasar, tapi kenyataannya gak gitu kalee... tindakan sporadis itu bukan berarti lu flexible tapi lu gak tau lu mau ngapain, lu gak punya strategi.

nah itu yg lagi gw pusingin, gw dah punya beberapa alternatif strategi tapi untuk membuat strategi itu jadi terukur dan bisa di kontrol itu bagaimana ya ? bingung gw, strateginya simple just a simple BTL, gw lagi cari cara metode apa yg bisa gw pake untuk mempertanggungjawabkan duit yg gw keluarin untuk strategi BTL itu, and how do u meazure it ? biar pas gw jalanin campaign itu gw bisa tau apakah campaign ini akan berhasil atau gak akan berhasil, and kalo di tengah2 gw mo bikin perubahan, how would i do that ? see ? membingungkan..

ya... itulah PR gw.. ;p he he he, pusing2.. untuk bentar lagi liburan lebaran, jadi gw bisa nyante2 dikit, bisa mengendapkan ide2 gw ;p he he he

remember dont reinvent d wheel --> repackage d wheel aja dah susah, apalagi reinvent d wheel ;p
HIDUP INSTRUKTUR SAPI TERBANG !!! ;p

Tidak ada komentar: