Senin, 14 November 2011

Panggil saya : Instruktur Sapi Terbang

Eng ing eng.. Instruktur Sapi Terbang... mmmmoooooooo...... he he he he.. image seekor sapi pake kaca hitam n melenguh dan mengepak-ngepakkan sayap selalu menghibur gw,.. and mengangkat semangat gw :D

Instruktur Sapi Terbang adalah analogi yg gw ciptakan buat diri gw sendiri, gw adalah instruktur sapi terbang, pekerjaan gw adalah membuat sapi terbang :D

Sapi adalah hewan yang sangat berat dan termasuk lamban namun potensi yang ada didalam diri sapi tersebut sangat banyak, dari kekuatannya, susu-nya, dagingnya sampai penampilan fisiknya yang sering dijadikan icon, it's very usefull, bayangkan kalau mahluk serba guna seperti itu bisa terbang, pasti lebih memukau lagi.. apalagi kalau sapinya ungu dan pake kacamata hitam...

That's me.. the person who teaches cows to fly with style (using rayban glasses)

Sapi adalah analogi potensi besar yang sangat masif dan lamban, namun kalo segenap potensi itu bisa di "ignite" maka akan mengeluarkan ledakan yang amazing sekali n pada akhirnya akan memukau kita semua, that is my personal goal..to train, to share, to harness, and to open the pandora box of every hidden massive opportunity, making things happen in a great way !!!

Akulah Instruktur Sapi Terbang ? mau sapimu bisa terbang ? call me.. I'll make your purple cow fly so high with style.. people will go.. WOW !!! and wonder whose cow is that :D.. dont worry I'll stay in the background, you can have your moment, for me it's enough when i see your cow fly high :D

Akulah Instruktur Sapi Terbang.. eng ing eng... moooooooooooo.....


Tidak ada komentar: