Minggu, 01 Maret 2009

Apa sih "passion" itu ???

Gw dah banyak banget denger macem2 defenisi passion, ada bilang passion adalah sesuatu yg lu mau kerjain for free tanpa dibayar, sesuatu yg membuat lu merasa hidup, dll

hari ini gw baca buku, fight like a tiger and win like a champion, disana ada defenisi passion yg keren banget !!!,. menurut buku itu ..

Aristoteles punya murid yg bertanya mengenai passion, lalu sang guru membawa seember besar air dan tiba2 saja, sang guru memasukan kepala sang murid kedalam ember tersebut dan menahannya,.. sampai sang murid meronta-ronta dan berhasil melepaskan diri dari aristoteles.. lalu aristoteles bertanya.. "apa yg kamu cari?" jawab sang murid "UDARA !!!!" , Aristoteles berkata,. "itu-lah PASSION"

Passion adalah sesuatu yg kita gak bisa hidup tanpanya.. passion bukanlah uang.. uang adalah hasil dari sebuah aktivitas.. PASSION kita harus berupa aktivitas, Aktivitas yg bagaikan udara bagi kita, sesuatu yg akan membuat kita merasa hidup dan bila kita tidak melakukannya, kita akan perlahan2 mati.

Find your passion, do your passion, u'll be happy, money wont come instantly, but if you presevere , tons of money will pour down like rain !! coz u do what you do with your heart, mind, body and soul.

So what's ur passion ?

1 komentar:

normadevi mengatakan...

baru kali ini mengerti ttg makna kata passion... thnkz infonya